Rabu, 19 September 2018

7 Merk Susu Peninggi Badan Anak Yang Aman Untuk Anak


Susu menjadi salah satu sumber kalsium yang baik untuk tulang anak dan tinggi badan anak. Sehingga kita perlu memberikan anak  susu setiap harinya sesuai anjuran sebanyak 3-4 gelas. Akan tetapi pilihlah susu yang benar-benar memiliki manfaat untuk menambah tinggi badan anak. Ada banyak sekali merk susu peninggi badan anak yang beredaran di pasar. Inilah beberapa merk susu tersebut :

1.       Dancow



Dancow Instant Eniched merupakan salah satu merk susu yang bagus untuk meninggikan badan anak. Susu ini tidak hanya khusus untuk anak-anak saja, akan tetapi boleh dikonsumi oleh remaja hingga usia 17 tahun. Dalam susu ini mengandung Growth Plus Formula yang baik untuk pertumbuhan anak agar lebih cepat.

Susu dancow ini mengandung banyak protein, kalsium, zat besi, zinc, vitamin, dan mineral yang dapat memaksimalkan pertumbuhan anak secara optimal. Danco memiliki dua varian rasa yaitu full cream dan coklat.

2.       HiLo School



Susu Hilo School merupakan susu yang rendah lemak yang diformulasikan untuk anak usia 5-12 tahun. Susu ini mengandung banyak kalsium yang berguna untuk membantu pertumbuhan tinggi badan anak.

Dengan mengkonsumsi ini anak-anak menjadi memiliki tubuh yang tinggi dan tulang yang kuat. Karena susu hlo school ini dilengkapi dengan 10 vitamin dan 6 mineral yang dapat melengkapi nutrisi dan vitamin anak setiap harinya. Varian rasanya adalah coklat, madu, dan stroberi.

3.       HiLo Teen



Susu HiLo Teen diformulasikan untuk memaksimalkan petumbuhan tulang ke atas agar memiliki tubuh dengan tinggi badan yang ideal. Susu ini dibuat untuk dikonsumsi oleh anak remaja hingga usia 18 tahun. HiLo Teen ini tidak berpenaruh terhadap penambahan berat badan anak, karena susu ini rendah akan lemak. Kandungan yang ada di dalamnya adalah vitamin B1, B2, mineral, dan energi yang bermanfaat untuk menjaga stamina anak remaja dalam melakukan segala aktivitasnya.

4.       Zee Platinum




Susu Zee Platinum ini merupakan salah satu susu yang mengandung kalsium yang tinggi. Susu ini dibuat untuk membantu anak agar dapat tumbuh tinggi dengan tulang yang kuat. Ini merupakan susu yang diformulasikan untuk anak usia 3-12 tahun.

Selain mengandung kalsium, Susu Zee Platinum ini juga mengandung NutriPro Complex dari Asam Amini Esensial yang bermanfaat untuk mengoptimalkan pertumbuhan anak. Susu ini memiliki keunggulan pada kandungan kolin di dalamnya yang dapat mencerdaskan anak. Sehingga selain tambah tinggi anak juga memiliki prestasi yang meningkat.

5.       Boneto




Boneto merupakan salah satu merk susu yang tinggi akan kalsium (Hi- Calcium) yang berfungsi untuk membantu anak agar tumbuh tinggi dengan tulang yang kuat. Dengan meminum susu boneto 2 gelas setiap hari dapat membuat tubuh anak menjadi lebih sehat dan berenergi.

Ada beberapa varian rasa yang pasti akan disukai oleh anak-anak. Susu boneto memiliki varian rasa Coklat, Vanilla, dan Madu.

6.       Nesvita Calcium Plus




Nesvita Calcium Plus merupakan salah satu merk susu yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tulang pada anak. Karena salah satu kunci memiliki tinggi badan yang ideal adalah tulang yang kuat. Susu ini diproduksi oleh Nestle yang dilengkapi dengan Calci Lock yang berfungsi untuk mengunci kalsiium pada tulang anak sehingga mengoptimalkan pertumbuhannya.

7.       Ultra Mimi 


Ultra mimi merupakan susu cair yang diproduksi oleh PT Ultrajaya Milk Industry yang dikemas dalam bentuk kotak. Susu ini diformulasikan untuk anak usia 2-6 tahun yang bermanfaat untuk peninggi badan dan penggemuk badan anak. Susu ini terbuat dari 100% susu segar yang kaya akan nutrisi berupa vitamin dan mineral di dalamnya. Terdapat 9 vitamin dan 6 macam mineral, kalsium, serta fosfor untuk memaksimalkan pertumbuhan bagi anak.

Kesimpulan:


Kesimpulannya adalah pilihlah merk susu peninggi badan yang sesuai dengan usia anak anda serta kesukaan anak anda. Akan lebih baik jika konsultasi terlebih dahulu ke dokter. Agar tidak salah dalam memilih susu yang akan diberikan untuk anak anda. Selain itu juga harus memperhatikan makanan yang baik untuk peninggi badan anak.

Sekian dan Terimakasih. Semoga Bermanfaat...

1 komentar: